Life Digest

Day 12 – Five blessings in life

Berhubung judul sudah speak for itself… Kita mulai yah.

  1. Atap di atas kepala
  2. A good job
  3. Kesehatan keluarga dan diri sendiri
  4. Wonderful friends who inspire
  5. And uhh… fast Internet? And my Honda car to get me to work? (gak ada transportasi umum dari rumah ke kantor, so a car is a blessing in this case)

Nomer 5 harusnya bisa diisi dengan hal yang lebih baik, tapi saya gak kepikiran… apa yah. Lima blessings di atas ini saya sengaja bikin umum, karena bilangnya ‘in life’ di tantangannya. Meski yang mobil dan Internet agak at the moment, tapi untuk jaman sekarang kayaknya mobil dan Internet itu udah jadi kebutuhan primer (probably). Unless peradaban sudah maju dan menemukan alat untuk teleport, in that case who needs a car! *jumawa

Anywho, hari ini saya asik nontonin craft videos di YouTube, niatnya mau cari inspirasi buat ngejurnal supaya lebih kreatip. Eh nemu satu video YouTuber Indonesia yang konon kabarnya lagi fenomenal (dan ga ada hubungannya sama crafting). Kayaknya sih doski lagi trending di Indonesia, dan vlog doi dilamar tuh katanya #relationshipgoals banget, meski ujungnya engagement-nya batal karena si cowok… Ah gitu deh, googling aja yah ^^.

Saya baru tahu doski sih… Naga-naganya mirip sama seorang selebgram Indonesia juga yang akrab dengan profanity words dan video confession putus dia sempet viral dan jadi pusat perhatian orang-orang. Bener sih agak cabe-cabean gitu, tapi udah agak dewasa ya kayaknya, soale kan mau nikah, meski saya juga gak tahu umur doski berapa.

Abis nontonin video dia kira-kira 4 biji saja, I’m surprised she has 70K subscribers. Kalo kepo search aja yah pirsawan. It’s interesting how people can get extremely famous in the Internet.

Ah kok tulisan ini malah ngomongin orang lain ^^ . Abis bingung hasil tulisan tantangannya dikit banget… Maybe I should have done this challenge in my journal instead… Apeu sih. Sampai jumpa lagi!

Categories: Life Digest

Tagged as:

Leave a comment