About

Saya adalah orang yang beranggapan dengan menulis akan melatih pikiran dan jiwa. Menulis membuat saya membaca, jalan-jalan, mengikuti hal baru, dan lain-lain. Semoga tulisan saya dapat menginspirasi orang dalam kehidupan sehari-hari dan dapat menjadi motivasi bagi orang lain untuk menulis, seperti rantai kimia yang tak pernah putus ๐Ÿ˜‰


I’m a person who assumes writing is a form of exercise for the mind and soul. Writing makes me read, travel, do something for the first time, and many more. I hope my story can inspire and motivate others to also write, just like a chemical chain reaction ๐Ÿ˜‰

 

Advertisements

14 replies »

  1. hallo saskyong .. mau konsultasi banyak sama kamu .. soalnya da di accept sama scs nya cmu tp i20nya masih gelap nih .. boleh kontak secara langsung ?

    • Halo Mas Ahmad (atau Mas Nazhir?)!

      wah boleh banget Mas, facebook aku diadd aja, terus message, nanti secepatnya aku balas! ๐Ÿ˜€

      Ditunggu!

  2. Hi Saskya,,, senang bisa menemukan blog kamu. Salam kenal, saya Eska. Saskya, boleh japri kamu melalui apa ya? message FB? (boleh tau nama FBnya?). Saya juga AmericanDream yang sedang berjuang. Nanti saya ingin tanya lebih lanjut terkait WES dan lainnya. Terima kasih ya

    • Hai Robert,

      Sori balesnya lama… Kelewatan kemarin spertinya. Waktu daftar dulu aku pakai IELTS sama GMAT. Kalau IELTS sesuai standar minimum Heinz College waktu itu, dan GMAT-nya kurang bagus. Kalau kurang bagus di GRE/GMAT bukan kartu mati banget menurutku, bisa tetep daftar dan bagusin di essay. Kalau ada waktu lebih, bisa tes ulang lagi juga sebenernya. Tips buat nulis SOP sih baca baik-baik profil jurusan yang kamu pingin dan tailor SOPnya supaya kesannya ‘menjawab’ apa yang mereka minta. Biar kerasanya cocok gitu ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s