Pasangan Ideal

Empat hari yang lalu waktu nebeng di mobil temen, topik pembicaraan melayang ke arah pemilihan pasangan hidup. Pertanyaan ini dalam rangka perjodohan temen dengan perempuan pilihan orang tuanya. Gue pendengar pasif, angguk […]

Lelah Menulis

LELAH?? Katanya hobi menulis… Hobi saya menulis, tapi saya lemah dalam urusan menyunting. Setelah menulis biasanya saya baca lagi tulisan saya, dan melakukan hal-hal seperti memperpadat tulisan, memperbaiki diksi dan lain-lain. Tapi yah….. untuk […]

Seminggu tanpa nasi

As always: udah lama banget gak nulis di sini huehehe. Seperti biasa (lagi), alasannya klasik: 1. lagi enggak sempet, 2. enggak ada bahan menarik untuk ditulis di domain publik. Sekarang udah ada topik […]